Welcome

Remove everything in the ass, ready to fight to live healthier in the future and with our strong desire yes !

Tuesday, February 21, 2012

400 gol dari Raul Gonzalez

Getty Images/Alex GrimmRaul Gonzalez, terus menunjukkan produktivitasnya dalam urusan mencetak gol meski telah berusia 34 tahun. Mantan penyerang tim nasional Spanyol itu kini meraih gol ke-400 saat membantu kemenangan Schalke 04 atas VfL Wolfsburg pada lanjutan Bundesliga Jerman, Minggu (20/2) malam lalu.
Rekam jejak Raul sejak terjun ke sepakbola profesional terbilang sangat istimewa, dia mengoleksi 323 gol dari 741 laga bersama Real Madrid, satu-satunya klub yang diperkuatnya sebelum hijrah ke Schalke 04, dan 44 gol dari 102 penampilan di Timnas Spanyol.
Sementara bersama Schalke yang diperkuatnya sejak musim lalu, Raul mengoleksi 33 gol. Satu gol ke gawang Wolfsburg melengkapi golnya ke-400.
"Saya sama sekali tidak mengetahui tentang gol ke-400 itu. Tetapi yang paling terpenting adalah kami memenangkan pertandingan," kata mantan Pangeran Madrid ini di Inside Futbol.
Melimpahnya koleksi gol Raul, selain buah dari ketajamannya, juga tidak terlepas dari awal dia memulai karier profesional yang sangat muda. Ia memulai debut profesionalnya di Real Madrid pada Oktober 1994 dalam usia 17 tahun, melawan Real Zaragoza.(Tribunnews.com/cen)
Data Diri
Nama: Raul Gonzalez
Lahir: Madrid, 27 Juni 1977
Tinggi/berat: 182 cm/73 kg
Posisi: Striker
Klub: Schalke 04
Kebangsaan: Spanyol

No comments:

Post a Comment

 

Lorem