Welcome

Remove everything in the ass, ready to fight to live healthier in the future and with our strong desire yes !

Thursday, February 16, 2012

Perokok terbunuh puntung rokok sendiri

Ilustrasi (Thinkstock)Merokok adalah tindakan yang merugikan. Selain dapat memperburuk kesehatan perokoknya, puntung rokoknya juga dapat membunuh sang perokok sendiri.
Baru-baru ini, seorang perokok asal Amerika tewas, karena mobil yang dikendarainya meledak, setelah ia menjatuhkan puntung rokok, yang ia hisap sendiri di kursi penumpang mobil tersebut. Baca Richard (61 Tahun), tewas menderita luka bakar parah, akibat puntung rokoknya sendiri.
"Api membakar kursi penumpang Hyundai Getz tersebut dan dalam beberapa detik, mobil itu dilalap api," kata seorang penyelidik dalam sidang, Senin (13/2).
Sebenarnya, Ia berhasil keluar saat mobil itu terbakar. Namun, ia meninggal sehari kemudian akibat luka bakar yang diderita dan inhalasi asap dari rokok tersebut, yang mengakibatkan stroke. Dari hasil Penyelidikan didapat bahwa, Baca merokok di dalam mobil di luar apartemennya sendiri di Filey, North Yorkshire.
Seorang Saksi juga mengatakan, saat sidang di Pengadilan Magistrates Scarborough, "Kami mendengar sebuah ledakan cukup besar, dan kami pikir adalah sebuah kembang api," katanya.
Peneliti Phil Whild membenarkan desas-desus kematian Baca, dan mengatakan bahwa puntung rokok adalah kemungkinan besar penyebab kebakarannya. "Jelas dari bukti bahwa kebakaran itu terjadi akibat puing rokok, ditambah lagi pemantik mobil tersebut dalam keadaan terbuka," katanya dalam sidang tersebut.

No comments:

Post a Comment

 

Lorem