Welcome

Remove everything in the ass, ready to fight to live healthier in the future and with our strong desire yes !

Friday, February 10, 2012

Alice in Wonderland Ada di Jepang

Ghiboo.com - Siapa yang tidak tahu film Alice in Wonderland? Tentunya hampir semua kita tahu film dongeng tersebut. Nah, sekarang Anda bisa menikmati suasana dongeng tersebut di restoran Alice in Wonderland. 

Restoran yang berlokasi di distrik Ginza, Tokyo ini memang mengangkat tema film kartun yang telah diangkat ke layar lebar "Alice in Wonderlan". Restoran ini didesain oleh Fantastic design works dan dioperasikan oleh Diamond dining berdasarkan cerita klasik dongeng anak-anak.

Restoran ini berdiri di lahan seluas 2254 m2 dan memiliki desain film alice in wonderland di tahun 1951.  Di sini kamu bisa menemukan rabbit hole di film Alice in Wonderland dan dikelilingi buku-buku raksasa.

Hutan ajaib, dan hiasan lampu gantung antik membuat kamu merasa seperti di film alice in wonderland sungguhan. Bukan cuma desain interior saja yang bernuansa Wonderland, tapi para waitress di sana juga berdandan ala warga negeri dongeng tersebut!

Namanya juga di Jepang, maka tulisan kanji tetap ada sebagai ciri khas negara mereka. Buku-buku berukuran raksasa ini bertujuan untuk menimbulkan kesan seolah seperti Alice di Wonderland, yang berubah jadi lebih kecil dari benda nyata yang ada.


(Berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment

 

Lorem