Welcome

Remove everything in the ass, ready to fight to live healthier in the future and with our strong desire yes !

Thursday, February 9, 2012

Konsep BlackBerry 10 Tertangkap Kamera

Ghiboo.com - Visi RIM berikutnya dengan smartphoneBlackBerry sepertinya bukan cuma bualan semata. Sebuah konsep superphone dari BlackBerry yang dikabarkan akan menggunakan OS BlackBerry 10 tertangkap kamera. 

Desain baru dari smartphone BlackBerry ini hadir dengan tampilan keypad candybar plus layar sentuh. Seperti dilansir dari CrackBerry (31/1) dan memiliki kode nama BlackBerry London dan akan dirilis di London dalam waktu dekat. 

Dari gambar yang bocor, terlihat BlackBerry ini memilikibody yang tipsi serta layar lebar di bagian depan. Perangkat ini dikatakan sangat mungkin menggunakan 'mesin' yang dibaut dari Texas Instruments OMAP5 atau Qualcomm Snapdragon.

Perangkat ini dilindungi dengan body yang terbuat dari plastik di bagian atas, bawah dan belakang. Sementara itu simbol BlackBerry di bagian belakang dengan hadirnya logo BlackBerry yang seakan menegaskan bahwa tidak akan terjadi perubahan yang besar, meskipun perusahaan asal Kanada ini sudah berganti CEO. 

Terlepas dari apakah ini hanya sekedar rumor atau tidak, sepertinya RIM memang membuktikan bahwa BlackBerry belum habis.

No comments:

Post a Comment

 

Lorem