Welcome

Remove everything in the ass, ready to fight to live healthier in the future and with our strong desire yes !

Monday, February 13, 2012

Bersihkan Wajah dengan Benar, Yuk!

Ghiboo.com - ​Setiap malam sebelum tidur, orang rajin membersihkan wajah supaya kotoran tidak menumpuk dan menyebabkan jerawat. Ada yang memilih cara simpel hanya membasuh dengan sabun, hingga ada yang demikian perhatian menggunakan 2 sampai 3 langkah pembersihan.

Semua boleh saja dilakukan, namun tentu saja ada tips dan triknya supaya saat membersihkan, kita melakukannya dengan benar. Yuk, simak tips membersihkan wajah sehari-hari :

1. Membersihkan wajah sebaiknya dilakukan pagi dan malam hari sebelum tidur. Sehingga bakteri, makeup, debu hingga kulit mati bisa terangkat dengan baik.

2. Gunakan pembersih wajah yang ringan saja. Biasanya pembersih yang baik adalah yang pH nya sekitar 5,5 sehingga sesuai dengan pH kulit. 

3. Jangan gosok wajah dengan kuat kuat. Membersihkan wajah denngan menggosok secara kasar justru akan membuat kulit merah dan mudah teriritasi. 

4. Air yang digunakan boleh air dingin atau air hangat. Tak ada larangan untuk memakai yang manapun. Hanya saja orang mungkin cenderung memilih yang hangat karena lebih nyaman. Tapi jangan gunakan air panas, karena akan membuat kulit jadi kering.

5. Saat mengeringkan wajah, jangan usapkan handuk dengan terburu buru, melainkan tepuk tepuk saja dengan ringan. Oh iya, untuk membuat wajah lebih lembut, mengoleskan moisturizer boleh dilakukan.

Mudah kan? Jangan digosok dengan kasar lagi ya...

No comments:

Post a Comment

 

Lorem