Welcome

Remove everything in the ass, ready to fight to live healthier in the future and with our strong desire yes !

Tuesday, February 21, 2012

Dua bulan terjebak salju, masih hidup

Salju Eropa (Foto: AP/Amel Emric)Stockholm: Cuaca dingin yang ekstrem dan salju tebal masih menutupi daratan Eropa. Kondisi ini bahkan telah merenggut nyawa ratusan orang. Di Swedia, tepatnya di utara Kota Umea, seorang pria yang terjebak di dalam mobil selama dua bulan ditemukan masih hidup. Mobil tersebut terkubur salju yang membuat pria tersebut tak bisa keluar.
Media NHK, Ahad (19/2) memberitakan bahwa seorang pejalan kaki telah menemukan ada pria berumur sekitar 45 tahun yang terjebak di dalam mobil yang terkubur salju. Pejalan kaki itu kemudian melaporkan temuannya ke polisi. Orang yang ditemukan tersebut terbungkus kantong tidur di dalam mobil. Kondisi pria tersebut sangat memprihatinkan, membeku tak bisa bergerak, dan tak mampu berbicara. Pria yang tidak mengalami luka-luka tersebut lalu segera dilarikan ke rumah sakit.
Setelah mendapatkan perawatan, pria itu mengaku bahwa dirinya terjebak di dalam mobil sejak pertengahan Desember tahun lalu. Selama terjebak itu, dirinya tanpa mempunyai persediaan makanan sama sekali. Terpaksa, ia makan salju untuk mempertahankan hidup mengganjal perut yang lapar. (Vin)

No comments:

Post a Comment

 

Lorem