Welcome

Remove everything in the ass, ready to fight to live healthier in the future and with our strong desire yes !

Tuesday, February 21, 2012

Bedah plastik untuk kemajuan karier

Ilustrasi dari Thinkstock Photos
Persaingan di tempat kerja membuat tidak sedikit pekerja wanita melakukan bedah plastik. Umumnya mereka melakukan operasi di bagian hidung, wajah dan perawatan botox. 

Jumlah pekerja wanita yang mencari klinik untuk menjalani operasi wajah dan hidung semakin meningkat. Upaya ini dilakukan karena penampilan dianggap penting untuk menaikkan jenjang karirn mereka. 

Namun Presiden Asosiasi Ahli Bedah Plastik Christchurch Howard Klein mengatakan selain tingginya minat bedah plastik, juga terjadi peningkatan yang signifikan dalam mendapatkan perawatan non-bedah seperti botox. 

"Ini merupakan fenomena sosial, dan kami melihat ini sebuah upaya menghadapi persaingan di tempat kerja," ujar Klein, seperti dikutip dari Time of India, Senin (20/2). 

Penasihan Klinis Chris McEwan mengatakan orang-orang yang melakukan bedah plastik belum tentu orang mampu sehingga banyak dari mereka berhutang demi mendapatkan satu pekerjaan. 

"Ini tren yang sangat jelas dan mengganggu mereka, karena mereka melihart hidung sebagai daerah paling menonjol dalam tubuh, dan ada sensitivitas dikalangan anak muda dalam cara memandang," kata McEwan. 

No comments:

Post a Comment

 

Lorem