Welcome

Remove everything in the ass, ready to fight to live healthier in the future and with our strong desire yes !

Monday, February 13, 2012

Aplikasi Penuh Cinta Lewat Lovestagram

Dewe.com - Mendekati momen Valentine biasanya ada saja cara pengembang aplikasi untuk ikut merayakannya. Salah satu yang menarik tahun ini adalah aplikasi Lovestagram. Saingan Instagram? Ternyata bukan. Adalah Kaitlyn Trigger, kekasih dari Co-Founder Instagram Mike Krieger yang menjadi penggagasnya.

Dilansir dari mashable.com (10/2) cara kerja dari Lovestagram adalah menggabungkan semua foto dari instagram yang menggambarkan Anda dan sang kekasih serta ditampilkan dalam sebuah slideshow

Bagi Anda pemilik akun Instagram pada perangkat Apple, Anda hanya butuh sign-in ke akun Instagram, dan memasukan username akun Instagram milik pasangan Anda, dan secara otomatis aplikasi tersebut menyatukannya. Kemudian, pada aplikasi ini akan diberikan pilihan frame-frame khusus bertemakan cinta.

Sekali lagi, Instagram adalah aplikasi filter foto yang hanya bisa digunakan pada perangkat Apple dan sudah mencapai jutaan pengguna hingga saat ini. Tertarik menggunakan Lovestagram, Anda tentu saja harus menggunakan perangkat Apple terlebih dahulu untuk bisa memulainya. 

No comments:

Post a Comment

 

Lorem