Welcome

Remove everything in the ass, ready to fight to live healthier in the future and with our strong desire yes !

Thursday, February 9, 2012

Pengguna BlackBerry Sudah Uzur?

Ghiboo.com - Sebuah studi baru tentang penggunaansmartphone kembali hadir. Kali ini comscore.commelakukan penelitian di Amerika seperti yang dikutip dari boys genius report (29/1), menyoroti pengguna BlackBerry. Dengan menempatkan variabelsmartphone, comscore mencatat bahwa pengguna BlackBerry, jika dilihat dari usia, ternyata memiliki usia lebih tua ketimbang pemilik smartphone lainnya seperti yang menggunakan Android atau perangkat iOS. 

Lebih khusus, comscore.com merinci bahwa penggunasmartphone BlackBerry rata-rata berada di kelompok usia 35 tahun ke atas, sementara itu dengan segmenresponden yang lebih khusus, ternyata pengguna BlackBerry terbanyak berkisar dari usia 55 sampai 64 tahun. 

Di sisi lain, penelitian juga menunjukkan bahwa pemilik BlackBerry cenderung berasal dari golongan atas. Secara khusus, mereka cenderung memiliki pendapatan tahunan sebesar $ 75.000 dan lebih tinggi jika dibandingkan dengan rata-rata pengguna smartphone lainnya. 

Selain itu, ada kemungkinan bahwa pengguna BlackBerry memiliki tagihan bulanan selular yang dibayarkan olehperusahaan mereka. Tentu saja, karena smartphone BlackBerry memang sejatinya dikhususkan bagi kegiatanenterprise atau aktifitas yang berada pada ruang lingkup kerja. Pada saat yang sama, handset RIM secara bertahap kehilangan jika berbicara segmen anak muda. 

No comments:

Post a Comment

 

Lorem