Welcome

Remove everything in the ass, ready to fight to live healthier in the future and with our strong desire yes !

Thursday, February 9, 2012

Penuh Kasih Sayang di Detos

Ghiboo.com - Dalam rangka menyambut hari valentine, mall Depok Town Square kembali mengadakan berbagai event dan program belanja bagi para pengunjung yang datang. 

 Akhir pekan lalu, Depok Town Square mengadakan acara membuat Chocolate Cake & Kartu Ucapan Cantik bersama Detos Dolphin Kids Club pada 4 Februari. 

Selanjutnya Depok Town Square juga akan mengadakan Festival Akustik dengan tema "It's about love" pada 11 Februari, Fashion Show Competition Trend 2012 pada 12 Februari, Lomba Karaoke pada 18 Februari, dan acara menghias kue untuk anak-anak pada 26 Februari. Sebagai salah satu event reguler, Depok Town Square kembali mengadakan eventtahunan yaitu Detos Award Modern Dance VI. 

Acara ini sendiri sudah berlangsung untuk ke enam kalinya. Pada tahun-tahun sebelumnya, acara ini sangat diminati dan diikuti oleh banyak peserta yang berbakat. Selain berbagai event tersebut Depok Town Square juga akan mengadakan berbagai program belanja bagi para pengunjung diantaranya adalah promo Cokelat Gratis. 

Bagi Anda yang berbelanja minimal Rp 200 ribu di outlet Detos atau Rp 300 ribu khusus di Hypermart / Matahari Dept Store maka Anda berhak mendapatkan cokelat gratis. Dengan cara menukarkan struk belanja Anda dicustomer service lantai dasar. Program belanja ini hanya berlaku pada tanggal 13-14 Februari 2012. 

Jadi meriahkanlah hari velentine Anda di Depok Town Square

No comments:

Post a Comment

 

Lorem