Welcome

Remove everything in the ass, ready to fight to live healthier in the future and with our strong desire yes !

Friday, February 10, 2012

Sponsor Chelsea Ikut 'Jauhi' Terry


AFP PhotoREPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Harian the Sun menyebut pihak sponsor mulai menjauhi kapten Chelsea, John Terry, yang terjerat kasus rasis. Salah satunya adalah sponsor Chelsea, Samsung, yang ikut menjaga jarak dengan Terry yang baru saja dicopot dari posisi kapten timnas Inggris itu.
Raksasa elektronik ini mengeluarkan pernyataan yang menyebut kontrak mereka bukan dengan pemain. Tapi, mereka meneken kontrak dengan klub. Terry yang juga kapten the Blues ini, tulis the Sun, sempat muncul dalam kegiatan promosi Samsung.
Umbro sebelumnya juga memutuskan untuk tidak memakai Terry dalam promosinya baru-baru ini. Mereka sedang mencari pemain baru untuk menggantikan Terry.
Bintang Chelsea ini sebelumnya didaulat menjadi ikon Umbro untuk mempromosikan produknya Agustus tahun lalu. Terry telah didukung oleh perusahaan perlengkapan olahraga tersebut sejak masih remaja. Kontraknya akan berakhir pada musim panas nanti.

Meski belum bisa memastikan perpanjangan kontraknya, Umbro tetap menjadi sponsor bagi Terry selama kasusnya ditunda. Jika terbukti bersalah, kemungkinan Umbro akan memutus kontrak Terry.

No comments:

Post a Comment

 

Lorem