Welcome

Remove everything in the ass, ready to fight to live healthier in the future and with our strong desire yes !

Thursday, February 9, 2012

Lho, Anak Miskin di AS Tertinggi di Dunia?


REPUBLIKA.CO.ID,WASHINGTON - Penelitian terbaru menunjukkan bahwa Amerika Serikat (AS) termasuk dalam negara yang memiliki tingkat kemiskinan anak tertinggi di dunia. Penelitian itu juga menyebutkan, kemiskinan anak di AS saat ini telah mempengaruhi konsentrasi ratusan ribu anak-anak di sekolah.
Press TV melaporkan, Jumat (3/2), menurut laporan dari Pusat Nasional Tunawisma Keluarga AS (familyhomelessness.com), kemiskinan anak AS telah diperkirakan berada pada angka 22 persen, di mana merupakan tingkat tertinggi di dunia. Laporan itu selanjutnya menyatakan bahwa selama tahun 2010 sebanyak 1,6 juta anak di AS tidak memiliki tempat tinggal.
Prestasi akademik yang buruk dan kemiskinan juga telah mengaitkan keprihatinan kualitas anak di AS saat ini. Itu diindikasikan dengan anak yang hidup dalam kemiskinan sulit memiliki waktu untuk berkonsentrasi pada studi mereka.
"Akan banyak anak-anak AS saat ini yang berjuang dari kekurangan makanan dan gizi serta kesehatan. Akan banyak anda melihat seorang anak dengan permasalahan ini datang kesekolah di AS," kata Peneliti dari DC Kids, Hye Sook Chung.
Laporan ini juga memprediksikan angka kemiskinan anak di negara di AS juga akan terus meningkat. Menurut para ahli, jika kondisi perekonomian AS semakin memburuk akan sangat sulit untuk memperbaiki situasi ini.
Hal ini membutuhkan waktu hingga satu dekade memperbaikinya, termasuk untuk menghilangkan kesenjangan antara anak-anak miskin dan teman sekelas mereka yang hidup lebih mapan.

No comments:

Post a Comment

 

Lorem