Welcome

Remove everything in the ass, ready to fight to live healthier in the future and with our strong desire yes !

Thursday, February 9, 2012

Nuansa Valentine di BlackBerry? Coba Ini!

Ghiboo.com - Banyak cara untuk merayakan hari Valentine. Salah satunya adalah menghiasi perangkatsmartphone kita dengan nuansa Valentine. BlackBerry, juga turut serta menghadirkan suasana itu dengan berbagai aplikasi seru untuk merayakan Valentine. 

 Coba aplikasi Valentine's Day dari BlackBerry yangmenawarkan ide-ide romantis, cara untuk menarik perhatian para gadis atau menciptakan kebahagiaan dalam suatu hubungan. 

Love Eternal misalnya, theme yang disesuaikan dengan hari Valentine dan menampilkan tampilan OS7 yang baru dalam warna sepia. Kemudian Games Crazy Man yang bercerita tentang pencarian belahan jiwanya hingga ke seluruh dunia. Ia harus menyeberangi berbagai negara dan benua. Bantu Crazy Man untuk menemukan cintanya hari ini juga!

Terakhir, 7 Digital Music Store, Dalam aplikasi musik ini kita bisa menemukan lagu cinta yang sangat romantis mulai dari lagu lawas 'Endless Love' yang dibawakan oleh Lionel Ritchie sampai lagu hits 'Someone Like You' dari Adele. Semua aplikasi ini bisa didapatkan pengguna BlackBerry melalui App World. 

No comments:

Post a Comment

 

Lorem