Welcome

Remove everything in the ass, ready to fight to live healthier in the future and with our strong desire yes !

Friday, February 10, 2012

Pilihan Hadiah Valentine dari Tod's

Ghiboo.com - Beberapa hari lagi Valentine yang kerap dijadikan momentum untuk berbagi kasih sayang akan segera datang. Walaupun berbagi kasih sayang bisa dilakukan kapan saja, kebiasaan bertukar hadiahmenjadi suatu kegiatan unik di hari Valentine.

Bagi Anda yang bingung dalam memilih hadiah bagi orang terkasih, Tod's menyiapkan serangkaian koleksi hadiah Valentine yang indah. Untuk menyambut hari kasih sayang tersebut, berbagai macam produk kulit tampil dengan palet merah muda.

Tod's yang merupakan perusahaan fashion asal Itali ini memang khusus merancang dan memproduksi sepatu dan barang kulit lainnya.

Rangkaian koleksi hadiah Valentine ini terdiri dari beragam pilihan mulai dari gelang kulit, dompet berbagai ukuran, agenda, hingga gantungan kunci. Untuk semakin menguatkan suasana Valentine, gantungan kunci dari Tod's dilengkapi dengan bandul berbentuk hati.

Tentu saja koleksi tersebut menggunakan warna-warna yang identik dengan hari kasih sayang. Warna-warna tersebut diantaranya valentine red, delicate pink, deep purple dan fuchsia. Seluruhnya merupakan buatan tangan dan terbuat dari kulit buaya, phyton dan calfskin.

Untuk Anda yang tertarik, rangkaian koleksi Valentine ini sudah bisa Anda dapatkan di seluruh butik Tod's di dunia, termasuk di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

 

Lorem